Meminimalisir Kerawanan Sosial Polisi Gencar Salurkan Bantuan

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung-Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, SH beserta Bhabinkamtibmas seluruh Polsek jajaran jaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, sekalugus menyalurkan bantuan sosial (bansos) di masyarakat akibat dampak wabah covid -19.

AKP Ni Luh Wirati menjelaskan bantuan sosial berupa sembako di masyarakat bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat disamping mengingatkan warga untuk mengurangi keluar rumah, kecuali dalam keadaan memaksa itupun harus menggunakan masker, cuci tangan saat pulangnya dan selalu jaga jarak dan menghindari kerumunan masa. Rabu, (22/04), pukul 13.10 wita.

“Jangan dilihat isinya, tetapi rasa kebersamaan kami, ikut peduli dengan kondisi saat ini”, katanya.

Demikian juga para Bhabinkamtibmas, tanpa henti, terus menyalurkan bantuan yang dikumpulkan oleh Polres Badung, lewat menyisihkan sedikit rezekinya dan para donatur yang ikut membantu.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi dampak akibat kasus Covid-19 terhadap stabilitas kamtibmas,” katanya lagi ketika di konfirmasi Kasubbaghumas Bagops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH.

“Disamping itu pula untuk meminimalisir potensi kerawanan sosial saat terjadi kekurangan bahan pokok khususnya bagi warga kurang mampu,” tambahnya.

“Kita sembahyang dan berdoa dirumah  masing-masing, semoga wabah ganas virus corona ini bisa cepat berakhir”, Tutupnya.

(HR. Bali)