Sosial

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Polsek Paseh Mengadakan Syukuran

Buser Bhayangkara 74

Paseh (02/07) Dalam kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 pada tanggal 01/07/2020, Polsek Paseh Polresta Bandung, mengadakan syukuran dan do’a bersama

Kegiatan acara dilakukan di Aula Mapolsek Paseh.

 

Mengingat HUT Bhayangkara kali ini jatuhnya di masa Pandemi Covid-19, untuk itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk undangan dibatasi yakni Muspika dan beberapa orang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Purn.Polri.

 

Camat Paseh di wakili Sekcam Sdr. Asep Sudrajat.S.I.p. M.S.I., Dan Ramil Paseh Kapten Inf. Asep Sukandar, Turut Hadir dengan membawa kue Ulang tahun dan menyerahkannya langsung kepada Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H. disertai dengan ucapan selamat ulangtahun.

 

Acara dimulai dengan membacakan doa dan sambutan sambutan serta potong tumpeng, diakhiri dengan ramah tamah. Pelaksanaan acara berlangsung khidmat namun tidak mengurangi maknanya.

 

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan dorongannya dalam pelaksanaan tugasnya memelihara kamtibmas, pelayananan, pengayoman, melindungi serta penegakan hukum, dan juga mohon maaf bilamana dalam pelaksanaan tugas tersebut belum dapat memuaskan secara maksimal.

 

Red

Tinggalkan Balasan