Mengajarkan Cuci Tangan Dengan Hand Sanitizer kepada Warga Desa Tangsimekar Dilakukan Bhabinkamtibmas Tangsimekar Paseh

buser-bhayangkara74

Paseh (20/03) Seiring dengan merebaknya pandemi Virus Corona atau Covid-19, berbagai pihak berupaya untuk mencegah dan mengantisipasi nya salah satunya yang dilakukan oleh Bripka Nanang Hidayat selaku Bhabinkamtibmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung, memberikan cara dan arahan berupa himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang namun waspada jangan panik dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19.

Wujud kepedulian dan tuntutan tugasnya, pada hari Hari jum’at tanggal 20/03/2020 sekitar pukul 11.04 wib

Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Nanang Hidayat, Menyambangi warga masyarakat di Kp. Dungusbuut Rt 03 Rw 04 Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung sdr. Atep dan keluarga di rumah kediamannya.

Pada waktu itu dihimbau dan disampaikan pesan kamtibmas agar waspada dan jangan panik , harus menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan pada waktu itu dipraktekkan cara mencuci tangan dengan menggunakan cairan antiseptik Hand Sanitizer.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K. melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H. diperintahkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas di lapangan agar mensosialisasikan cara mengantisipasi Pandemi Covid-19 atau virus Corona kepada warga masyarakat agar selalu waspada tetapi jangan panik.

Jaga kesehatan dan kebersihan diri.

Sdr.Atep dan keluarga sangat antusias menerima penjelasan dari Bhabinkamtibmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Nanang Hidayat dan mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan penyuluhannya

 

Red