Monitoring Giat Swab Tes terhadap ODR di Wilayah Kec. Wado

Sumedang,Buser Bhayangkara 74, – Bertempat di halaman Puskesmas Wado Kab. Sumedang telah dilaksanakan Swab Tes terhadap ODR se Kec. Wado.Jum’at (15/05/2020)

Dalam Sweb Tes tersebut Petugas yang melaksanakan pemeriksaan adalah dari Dinas Kesehatan Kab. Sumedang yang bekerja sama dengan pihak Puskesmas Wado.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Tim Lab dari Dinas Kesehatan Kab. Sumedang, Tim dari Puskesmas Wado, Bhabinkamtibmas Desa wado Briptu Vebby Julio, dan Babinsa Desa Wado Pelda Inf. Nandang S.

Adapun jumlah warga yang di tes sebanyak 63 Orang.

Pada Kesempatan tersebut disampaikan himbauan kepada masyarakat : Agar tetap tinggal dirumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, Selalu gunakan masker apabila ada kebutuhan mendesak yang mengharuskan untuk keluar rumah rumah, Senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas, Hindari berkerumun, serta selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah Guna mencegah dan menangkal virus Covid 19, dan Pedomani betul Himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah terkait program PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ).
Kegiatan berjalan tertib dengan aman dan kondusif.

Kosim Cs – Jabar