Operasi pra sikat polres metro bekasi amankan 4 tersangka tindak kriminal

Operasi pra sikat polres metro bekasi amankan 4 tersangka tindak kriminal

Buser bhayangkara 74

jumat(8/11/2019) polres metro bekasi melakukan penahan 4 (empat) tersangka yang terlibat tindak kriminal dan 77 orang pembinaan di wilayah hukum polres metro bekasi .

Dari hasil operasi pra sikat yang di laksanakan oleh polres metro bekasi dan jajaran polsek , telah di lakukan 2 kasus yang melibatkan 4 orang yang di proses hukum dikarenakan melakukan tindak kekerasan .” kata kasat Reskrim AKBP Rizal marito .

“Dalam penanganan hasil oprasi pra sikat Ada 2 (dua) TKP , yaitu P, A dan S di wilayah muara gembong dan tersangka A di lampu merah pasir gombong ” ucap nya.

Di katakan AKBP Rizal . oprasi sikat kita akan terus melakukan upaya upaya pengawasan dan pengamanan di wilayah hukum polres metro bekasi . operasi sikat di laksanakan tanggal 12 hingga 26 november 2019 atau selama 14 hari . dalam ops ini kita lakukan 24 jam untuk terus melakukan patroli baik malam mau pun siang ,” ujar kasat .

Pihak nya tidak akan mentolerir tindak ke jahatan di wilayah hukum setempat . oleh karena itu kepada masyarakat agar selalu ciptakan ke amanan dan ke nyamanan di wilayah masing masing dan memberikan segala informasi kepada kepolisian bila mana ada tindak kejahatan .”tegas nya

Darto

Share this:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: