Berita utama

Ops Yustisi Polsek Jatisari

Buser Bhayangkara74,

KARAWANG – Pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serentak oleh Satgas Penanganan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Jatisari tertanggal (29/10/2020).

Operasi yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan serentak oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Jatisari dipimpin Kanit Lantas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda jabar AKP SUTRISNO, bertempat dipertigaan jalan poros Dsn. Bakan Sewi Rt 01/05 Desa Jatisari Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Hadir dalam giat tersebut Panit 1 IK IPTU ASDI SUTARDI, S.Pd Kanit Provos Aiptu H. A. SYUKURd. Kasi Trantib Jatisari H. ACA. Polsek Jatisari 13 orang. Koramil Jatisari 2 orang. Satpol PP Jatisari 2 orang dengan Jumlah kuat personil 17 orang.

Pelaksanaan kegiatan Stasioner dengan menegur secara humanis yang tidak memakai masker dan membagikan masker kepada pengendara R2 R4 , tukang ojeg, pedagang, pembeli di ‘kios/ warung dan warga sekitar yang tidak memakai masker.

” Kita memberikan himbauan 3M tentang protokol kesehatan, terutama agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pake sabun, kita juga berikan teguran dan hukuman fisik seperti push up agar menimbulkan efek jera kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, kata AKP Sutrisno.

Santana-Karawang

Tinggalkan Balasan