Ormas IPI (ikatan pemuda indonesia) Sambagi Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Ormas IPI (ikatan pemuda indonesia) Sambagi Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Buser Bhayangkara 74 . kamis (10/10/2019) ,Organisasi masyarakat IPI (ikatan pemuda indonesia) menyambangi wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh di ruang kerja nya .

Muhammad Nuh Wakil ketua DPRD Kabupaten bekasi saat di sambangi ormas IPI bertujuan menjalin silaturahmi dan membahas kinerja kemasyarakatan di wilayah Kabupaten bekasi .

Muhammad Nuh sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten bekasi mengatakan,” kita sebagai wakil dewan pemerintahan rakyat daerah Kabupaten bekasi yang mana warga masyarakat Kabupaten bekasi mempunyai hak aspirasi untuk kita tampung dan kita jalan kan sesuai amanat dan taat akan undang-undang yang ada di negara kita .

Kita terus memantau program program kinerja pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten bekasi ini sesuai ketentuan dan pengawasan pengawasan dalam kegiatan program kemasyarakatan dan pembangunan di wilayah Kabupaten bekasi ” ujar wakil ketua DPRD Kabupaten bekasi Muhammad Nuh .

Muhama Nuh menambahkan ” DPRD Kabupaten bekasi di sinilah tempat nya di mana keinginan suara atau aspirasi nya kusus nya masyarakat Kabupaten bekasi untuk mengutarakan aspirasi nya . kita sebagai wakil dari masyarakat siap menampung keluhan dan saran aspirasi masyarakat , dan untuk penegasan hukum yg ada di wilayah Kabupaten bekasi kita bersinergi dengan aparatur Kabupaten bekasi baik tingkat kepolisian , kejaksaan , dan puspida Kabupaten bekasi juga sangant penting peran masyarakat baik tingkat Lsm , ormas atau pun media yang harus selalu memantau kegiatan kegiatan program ke pemerintahan baik ke manusian seperti kesehatan , kemiskinan , pendidikan hingga ketenaga kerjaan dan juga pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten bekasi ini . ” ungkap nya

” Bila mana ada kegiatan program kinerja baik kemanusian dan pembangunan untuk masyarakat atau pun untuk umum di wilayah Kabupaten bekasi kita sama sama untuk pengawasan dan bilamana ada penyelewengan dalam mengerjakan program segera melaporkan ke pihak terkait , agar kita secepat nya memperbaiki dan menindak nya .” tegas Muhammad Nuh .

Di mana dalam silaturahmi ini Edwar Nenggolan sebagai pendiri dari organisasi masyarakat IPI ‘ menginkan dan menanyakan agar semuah kinerja baik program kepemerintahan untuk membangun Kabupaten bekasi harus tegas dan transfaran sesuai ketentuan dan taat akan peraturan hukum yang berlaku .” ujar nya.

Darto

Share this:

%d blogger menyukai ini: