PASKIBRA SMP NEGERI CIAWI O2 RAIH JUARA 3 UTAMA PATUT DIAPRESIASI 

PASKIBRA SMP NEGERI CIAWI O2 RAIH JUARA 3 UTAMA PATUT DIAPRESIASI

Buser Bhayangkara 74

Dalam rangka LKBB rgs Ke 13 Yang dilaksanakan di Sma Negeri 1 Ciawi Yang diikuti beberapa pasukan dari daerah Bogor Raya.

Alhamdulilah Paskibra Pasukan Inti ( Senior ) Mendapat Piala Juara Utama 3 dan Pasukan Yunior Mendapat juara Harapan 2. Keberhasilan tsb tidak Terlepas Berkat Arahan dari kepala Sekolah Tati Widiya Spd juga Pembinaan Oleh Heny Astuty Spd. Selaku Pembina Korps Paskibra Bumi Siliwangi Smpn Ciawi 02.

Dalam Waktu  30 Hari Siswa Siswi yang Tergabung di Paskibra Digembleng ( Dilatih ) Dalam waktu yang singkat Oleh para pelatihnya Satu minggu 3 X Latihan, Hasilnya Cukup Berhasil Bisa Melaksanakan UPACARA HUT RI KE 74 Hasilnya tidak mengecawakan, Menjelang Perlombaan Bulan November Th 2019 Yang dilaksanakan di Komplek SMA NEGERI 01 Ciawi kabupaten Bogor Jawa Barat.

Para peserta Dari Wilayah Bogor Raya Sebanyak 39 Pasukan Baik dari Tk, Slta, maupun Sltp Negeri dan Swata,  Alhamdulilah demi untuk Prestasi dan nama Baik Sekolah para Siswa Digembleng Mulai Dari LBB dan Disiplin Juga Yang Utama adalah fisik  siap Tampil di Depan Publik ( Umum ) apalagi dalam pelaksanaan Lomba Disaksikan oleh Ratusan Bahkan ribuan peserta.

pembimbing dan pembina dari Masing Masing Sekolah Termasuk warga masyarakat yang Ikut menyaksikan Giat tsb, Dengan semangat dan kekompakan Masing Masing Pasukan baik Senior yang merupakan pasukan INTI dan pasukan Yunior Semuanya lancar, Apalagi Team Juri Dari TNI dan Guru Lebih teliti Dalam penilaian Karna menyangkut BARIS BERBARIS dan gerakan sesuai Aturan PASKIBRA Yang sudah ditentukan .

Siswa Siswi Smpn Ciawi 02 Yang Tergabung di PASKIBRA dengan Mendapatkan Juara 3 Untuk pasukan Inti dan Juara Harapan 2 Untuk Yunior merupakan, Tantangan untuk Berlatih lebih Giat dan Semangat supaya kedepan Bisa mengikuti Perlombaan ke Lebih tinggi demi untuk Nama baik pribadi maupun keluarga Termasuk nama Baik Sekolah Asal.

Tati Widiya Spd Selaku kepala Sekolah SMP NEGERI O2 CIAWI KABUPATEN BOGOR mengucapkan Beribu terimakasih kepada pembina maupun para Pelatih Atas kerjasamanya, dan kekompakannya, Dalam Melatih dan membina Siswa  Siswinya yang Tergabung Dalam PASUKAN KIBAR BENDERA ( PASKIBRA ) Karena Dalam segala Hal tanpa Kekompakan dan kebersamaan Tidak mungkin Terwujud dan Berhasil .

Darwis Bogor