Kepolisian

Pastikan Sesuai Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Kunjungan Ke Mini Market

Buser Bhayangkara 74

Untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan benar sesuai ketentuan, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden B. Robian SH, melakukan kunjungan ke sejumlah mini market di wilayah Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (9/8/2020).

Pada kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas mengecek ketersediaan sarana tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengaturan jarak antrian, dan kewajiban mengenakan masker bagi para pengunjung maupun karyawan minimarket.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, ketika dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa langkah pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajarannya, terutama pengawasan yang ketat di pusat-pusat keramaian, tempat belanja, maupun sektor usaha lainnya.
“Mini market termasuk yang rentan menjadi tempat penyebaran Covid-19, sehingga pengawasan yang ketat kita lakukan, pengelola jangan abai dengan protokol kesehatan, untuk kenyamanan dan keselamatan karyawan maupun konsumen,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan