Patroli Malam, Personil Polsek Kertasari Polres Kota Bandung, Sambangi Mini Market

Buser Bhayangkara 74

Pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020 jam 09.00 Wib. Anggota Patroli Polsek Kertasari Polres Kota Bandung menyambangi mini market yang berada di wilayah Kertasari, pengontrolan jumlah stok masker, handy clean (pencuci tangan) dan stok sembako di Yomart.

Dalam pelaksanaannya Anggota Kepolisian personil Polsek Kertasari Polres Kota Bandung Brigadir Boyandi dan Briptu Agung Pujiyadi yang di Pimpin Bripka Asep Nadi menyambangi mini market Yomart.

 

Kunjungan tersebut guna memantau dan mengantisipasi aksi borong masker, handy clean (pencuci tangan) dan stok sembako oleh masyarakat akibat viralnya virus corona di media sosial.

Sementara itu Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K , yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan Personilnya selain melaksankan Patroli memonitor situasi Kamtibmas Anggotanya melaksanakan memberikan himbauan serta arahannya kepada karyawan dan masyarakat untuk tidak melakukan aksi pembelian yang berlebihan sehingga dikhawatirkan memicu keresahan di masyarakat yang berlebihan terhadap virus corona.

Masyarakat untuk tidak panik dalam menanggapi berita maupun informasi terkait virus corona yang terus beredar dimedsos.

 

Dian