Patroli Malam Polsek Kertasari Polresta Bandung Sasar Kantor Kecamatan

buser-bhayangkara74

Guna memantau dan memonitor situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Kertasari anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda jabar melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan.

 

Dalam kesempatan ini dua personel Polsek Kertasari melaksanakan kegiatan patroli malam dengan sasaran menyambangi Kantor Kecamatan Kertasari yang beralamat di Jalan Raya Pantura Demak -Semarang Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari.Anggota juga melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga malam kantor Kecamatan, Kamis pukul 01.00 wib (18/03/2020).

 

Petugas patroli Polsek Kertasari yang diawaki oleh Bripka Agus dan Bripka Uu Wardani tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas jaga malam agar tetap waspada terhadap kemungkinan pencurian aset kantor.

 

Bripka Uu Wardani saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa patroli malam ini dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas utamanya kantor pemerintahan dan Sekolahan diwilayah Kecamatan Kertasari dalam situasi kondusif.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, menerangkan bahwa kegiatan patroli kewilayahan saat malam hari yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

”Patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas merupakan wujud pengamanan setiap aset pemerintah yang berada di wilayah Hukum Polsek Kertasari,harapannya tidak terjadi pencurian ataupun tindak pidana lain, sehingga wilayah hukum Polsek Kertasari dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Kapolsek.

 

Red