Peduli Keselamatan Kawasan Pelabuhan Cirebon, Unit Binmas Polsek KPC Polres CIKO Pastikan Pemasangan Pipa Benar

Buser-bhayangkara74

CIREBON KOTA (CIKO),: Dalam rangka dan upaya menjaga situasi yang kondusif di kawasan pelabuhan cirebon, keselamatan warga yang ber aktifitas di kawasan pelabuhan cirebon juga dilaksanakan. Seperti giat pagi ini unit unit Bimas Polsek KPC Polres Cirebon kota Aipda Sarna melaksanakan sambang pekerja pemasangan Pipa Aspal di Pelabuhan Cirebon. Senin (23.03.2020)

 

Kegiatan yang dilakukan oleh unit Bimas Polsek KPC Polres Cirebon kota Aipda Sarna melaksanakan sambang pekerja pemasangan Pipa Aspal di Pelabuhan Cirebon, merupakan suatu bentuk giat yang positif untuk dilaksanakan. Dalam hal ini seiring dengan kebijakan pimpinan bahwa polisi harus supel dan humanis.

 

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda SH.Ik SH M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menyampaikan ” terima kasih atas kepedulian bimas polsek KPC yang mana giatnya sangat bermanfaat untuk keselamatan khususnya para pekerja yang sedang memasang pipa aspal karena merasa aman dan nyaman dalam bekerja, serta manfaat untuk masyarakat luas terutama keselamatan para warga yang aktifitas di wilalayah kawasan pelabuhan ” ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu kapolsek KPC menambahkan ” giat unit bimas polsek KPC Polres cirebon kota rutin dilaksanakan dalam sambang ke masyarakat, sambil menyampaikan pesan pesan pesan kamtibmas antisipasi curanmor dan penyebaran virus corona ” tegas Akp sugiono, SH

 

Red