Berita utama

Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Sumedang Dan Kapolsek Jajaran Polres Sumedang

Buser Bhayangkara74,

Sumedang- Polres Sumedang Polda Jabar menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres Sumedang dan Kapolsek Jajaran Polres sumedang. Jum’at (07/08/2020)

Kegiatan Sertijab tersebut di laksanakan di Lap. Apel Mako Polres Sumedang Jln. Prabu Gajah Agung Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang.

Upacara tersebut selaku Irup Kapolres Sumedang AKBP. DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K., M.Si, Pa Up. Kabag Sumda Polres Sumedang AKBP. AMRIZAL M NUR dan Dan Up. IPTU. TEGUH KUMARA.,S.T.R.K diikuti peserta Upacara para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Perwira, perwakilan Bintara serta ASN Polres Sumedang dengan jumlah hadir lk 80 personil.

Adapun serah terima jabatan yang dilaksanakan adalah, Serah terima Jabatan Wakapolres Sumedang dari KOMPOL. GALIH WARDANI, S.I.K. kepada KOMPOL. RITA. SUWANDI, S.H, S.I.K, M.M, Kapolsek Sumedang Utara dari KOMPOL. NANANG. SUPRIAYANTO kepada KOMPOL. IBNU SETIAWAN, S.H.,M.M, Kapolsek Cimalaka dari KOMPOL. IBNU SETIAWAN, S.H.,M.M kepada KOMPOL. NANANG. SUPRIAYANTO, Kapolsek Cibugel dari AKP. KIKI HARTAKI KADARUSMAN. , S.Pd. kepada AKP. IDAN WAHYUDIN.,S.H, Kapolsek Pamulihan dari IPTU. AGUS. PERMANA.,S.H kepada IPTU. AHMAD SAHIDIN.,S.H, Kapolsek Rancakalong dari AKP. SUPRIYADI kepada IPTU. AGUS. PERMANA,S.H, Kapolsek Ganeas dari IPTU. AHMAD SAHIDIN., S.H. kepada IPDA. DEDE. HUSEN.,S.H.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan di lingkungan Kepolisian dalam rangka penyegaran organisasi yang bertujuan untuk kemajuan dalam melaksanakan tugas Kepolisian RI khususnya Polres Sumedang agar menjadi lebih baik lagi dalam melindungi mengayomi dan melayani Masyarakat.

Encep / Kosim – Sumedang

Tinggalkan Balasan