Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Yayasan Bahtera Bhakti Insan Mulia

Buser Bhayangkara 74

Acara peletakan batu pertama bedah rumah yayasan bahtera bhakti insan mulia hari senin (23/03/20)

Rumah yang akan di bedah kali ini adalah rumah bapak lukman (50) yang bekerja sebagai buruh harian lepas, tinggal di kp.Leles gaok Rt 05 Rw 08 Desa pangadegan, Kec Pasar kemis, Kab Tangerang.

Bedah rumah ini d pimpin oleh abah H.dedy Pembina yayasan bahtera bhakti insan Mulia, dalam acara tersebut memberi contoh kepada masyarakat agar selaku warga dapat saling membantu satu sama lain terutama membantu orang yang sangat membutuhkan,
Bapak lukman yang di bedah rumahnya sangat senang sekali dengan bantuin ini , bapak lukman merasa sangat terbantu dan berterima kasih kepada pihak yang sudah ikut serta dalam acara tersebut.

Warga pun ikut merasakan kegembiraan pak lukman, setelah peletakan batu pertama di lanjutkan dengan makan bersama sehingga terjalin keakraban yang begitu indah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bapak ahmad rifai Kaur Kesra Desa Pangadegan, Bapak Ozi Kaur Pemerintahan Desa pangadegan, Bapak H.Dedy pembina yayasan, Sertu Sabari Babinsa, Bripka Kahar Binamas, Bapak hery pimpinan yayasan, Bapak Toing Ketua Rt.
Acara tersebut berjalan Aman dan Kondusif.

H.dedi Tangerang