PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA SITUSARI KEC. CILEUNGSI BOGOR DI SERAP DARI DANA DESA (DD) TA 2019

Buser Bhayangkara74 Cileungsi – Melaksanakan pembangunan jalan desanya dengan melalui Betonisasi. Rabat Beton perbaikan akses jalan tersebut berada di Kp. karet RT.02/02. RT,02/01, Proyek betonisasi jalan dilakukan sesuai kebutuhan sarana dan prasana yang diutamakan, Jalan kp. karet yang rusak berupa aspal hancur sehingga membahayakan pengguna. (10/12/12).

Betonisasi sedang berjalan dengan Lebar Jalan 4,M Dan panjang 480,M Volume tinggi 10,Cm Dan betonisasi jalan disesuaikan menurut paparan Dan kebutuhan dijalur tersebut.
Proyek betonisasi pada jalur lingkungan Kp,karet akan memberi akses yang nyaman dan aman bagi masyarakat dilingkungan Kp,karet.

“Kades Pjs Situsari yaitu Agus supriadi, mengatakan, “Dana program pembangunan betonisasi lingkungan itu diserap dari DD 2019, Dan akan dilanjutkan pembangunannya hingga rampung.

Menurut sekdes PLH, Deddy wijaya,SE menuturkan, pembangunan Rabat Beton tersebut, Alhamdulilah sudah terlaesasi Dari tahap Satu, Dua, Dan Tiga, semoga bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Situsari yang menggunakan jalur tersebut aman nyaman,”pungkas kepada buser bhayangkara74,

“Saat wawancara Kami dengan salah seorang warga RT 02/02 yakni bapak asep beliau menuturkan, saya sebagai warga sangat senang dengan di cor’nya jalan ini karena sangat berbahaya kalau saat hujan.

“Kami sebagai warga sangat bahagia Dan sangat berterimakasih Kepada bapak, Agus supriadi (Kades pjs situsari) Dan bapak Dedi irawan selaku tpk, Sebab sudah memperhatikan kami.

Pembangunan betonisasi jalan tersebut dipantau oleh dedi irawan salah satu kaur prencanaan sekaligus tpk Desa Dan BPD LPM RT RW, Desa Situsari.

Gunawan/tin/udi