Pembangunan Tower Di Desa Narawita, Kecamatan Cicalengka Di Duga Tanpa Izin

Bandung ( Buser Bhayangkara74 ), – Pembangunan Tower seluler XL di Kp.Cilame Rw.09, Desa Narawita, kecamatan Cicalengka, Kab.Bandung yang diduga tidak mengantongi izin yang hanya mengantongi izin warga, seakan tidak mengindahkan aturan pemerintah yang dimana berani membangun tanpa izin yang berlaku diwilayah pemerintah daerah Kabupaten Bandung.Rabu (25/03/2020)

Tower tanpa izin itu, kini sudah dalam tahap pengecoran namun setelah ditanyakan oleh Tim Pewarta Media buser-bhayangkara74.com kepada warga sekitar mengatakan ” bahwa masalah izin itu saya tidak tahu dan yang saya tahu izin warga sudah beres ” jelasnya.

Namun setelah ditelisik dan diselidiki, BTS itu belum mengantongi izin, bahkan Resi Pembuatan Izin pun belum ada, Namun aneh pembangunan sudah berlangsung walaupun tanpa mengantongi izin resmi di wilayah daerah Kab.Bandung.

Hal inilah yang patut menjadi perhatian pemerintah, karena selain akan membahayakan pekerja bila terjadi kecelakaan juga akan rugi terhadap masyarakat, namun yang anehnya pemerintah kecamatan pun tidak turun melarangnya, padahal sebelum melangkah ke Pemda Bandung dalam Pembuatan Izin, Pemerintah Kecamatan pun mengetahuinya.

Serta bila izin dari perizinan Kabupaten Bandung dan Izin dari Lanud keluar, pemerintah kecamatan pun akan mengetahuinya. Namun yang trerjadi BTS terus dibangun, tidak ada pemerintah kecamatan yang menghentikan pembangunan.

Cs – Jabar

Tinggalkan Balasan