Pembuatan Wastafel guna antisipasi penyebaran Virus Corona / Covid-19 di Polsek Cicalengka.

Bandung (Buser Bhayangkara74),– Guna antisipasi penyebaran covid-19 yang kini mulai merebak diwilayah NKRI, untuk itu perlu pencegahan sejak dini, agar penyebaran virus corona dapat dicegah.selasa(24/03/2020)

Seperti halnya Polsek Cicalengka Polresta Bandung dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 jajaran Polsek Cicalengka membuat westafel untuk mencuci tangan bagi para pengunjung yang datang ke lingkungan Polsek Cicalengka.

Selain diperuntukan bagi pengunjung serta untuk anggota jajaran Polsek Cicalengka guna pencegahan penyebaran covid-19 yang sekarang ini marak di perbincangkan oleh semua elemen masyarakat.

Kapolsek cicalengka Kompol H.Yusuf B. Bunidin di dampingiKanit Lantas Cicalengka Akp. Muhamad abdulloh (Chevi) Menjelaskan ” berbagai cara telah di siapkan sarana prasarana untuk mencuci tangan guna antisipasi penyebaran Virus Corona / Covid-19 yang menjadi bagian dari pengadaan westafel ini agar semua pengunjung yang datang dan memasuki Mapolsek Cicalengka bisa langsung mencuci tangan di area yang telah di sediakan “.

Kompol H. M Yusup B Bunindin saat di temui oleh tim Pewarta MBB74 berharap ” Dengan adanya westafel ini setiap anggota dan masyarakat di anjurkan untuk mencuci tangan sembelum memasuki mapolsek  agar seteril serta kegunaannya mencuci tangan kita bisa mengantisipasi/mencegah dari penyebaran virus covid-19 yg sekarang ini melanda negara kita ” tuturnya.

Pesan singkat dari kanit lantas polsek cicalengka AKP MOHAMMAD ABDULLAH (CHEVI)”kita harus mengikuti himbauan dari pemerintah guna mencegah penyebarannya virus covid-19 ini dengan cara pola hidup sehat dan hindari berbagai aktipitas yang melibatkan kerumunan orang banyak ” jelasnya.

DENI/DEDEN/KOSIM – JABAR