Pemda Tuba Bersama Kodim 0426/TB, Semprotkan Cairan Disinfektan di Dente Teladas

Buser Bhayangkara74.TULANG BAWANG – Kodim 0426 Tulang Bawang bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulang Bawang dan Polsek Dente Teladas melaksanakan aksi lapangan dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (30/03/2020).

Kegiatan penyemprotan dalam rangka memutus atau mencegah penularan virus corona / covid-19 yang dilaksanakam di Kecamatan Dente Teladas lebih di fokuskan pada penyemprotan jalan Kampung Pendowo Asri dan Kampung Pasiran jaya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Camat Dente Teladas Suratman.

Turut hadir dalam kegiatan itu Akmalludin Kasi Sarpras Dinas Kesehatan Tuba, Aprida Kabid Pencegahan dan Kesiap siagaan BPBD Kabupaten Tuba, Letda Inf Yogo Utomo Perwira Sandi Kodim 0426/TB, Aipda Eko Sunaryo Polsek Dente Teladas, Indra Jaya Kasi Lalulintas Dishub Tuba, Anggota Kodim 0426/TB, Anggota Polsek Dente Teladas, Kepala Kampung Pendowo Asri diwakili Sekretaris Kampung Santoso.

Kepada wartawan Perwira Sandi Kodim 0426/TB Letda Inf Yogo Utomo mewakili Komandan Kodim 0426/TB menyampaikan, kegiatan hari ini kita bersama- sama bahu membahu melaksanakan penyemprotan menggunakan cairan desinfektan di Kecamatan Dente Teladas.

Lanjutnya, “penyemprotan yang dilakukan adalah upaya nyata Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang bekerja sama dengan Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka mengamankan dan menyelamatkan warga masyarakatnya dari penularan covid- 19,” pungkasnya.

Suratman Camat Dente Teladas mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, yang telah memperhatikan dan membantu memberikan penyemprotan desinfektan di Kampung Pendowo Asri dan Kampung Pasiran Jaya.

Masih kata Suratman, “harapannya dengan penyemprotan yang dilakukan warga masyarakat Kampung Pendowo Asri dan Pasiran Jaya lebih umumnya Warga Masyarakat Kecamatan Dente Teladas akan terhindar dari penularan covid- 19, sehingga aman,” tegasnya.

Indra/Medi-TUBA