Pemeritah Pekon Muara Baru Lakukan Penyemprotan Disinfectan Gelombang Ke Tiga

 

Buser Bhayangkara 74 Lampung Barat,” Upaya pencegahan coviď-19 Peratin Pekon (Desa) Muara baru Kecamatan Kebun tebu Kabupaten, Lampung Barat, terus melakukan berbagai upaya agar virus covid-19 dapat dicegah, senin 20/04/2020). relawan covid -19 dan aparatur pekon melakukan penyemprotan desinfektan gemlombang ke tiga ke rumah rumah warga dan pembagian 900 ratus masker secara geratis .

Peratin atau Kepala Desa (Kades) Muara baru sa’at di konfirmasi menjelaskan, bahwa aparattur pekon Terus berupaya untuk memutus penyebaran virus covid -19 dengan cara penyemperotan desinfektan ” kemudian membaginkan masker kain kepada masyarakat ,disiapkan oleh pihak Pekon dan telah di bagikan kepada warga secara gratis.

Hal tersebut diharapkan dapat memperkecil resiko penularan covid-19 di Pekon /desa Muara baru “Dibagikan secara gratis terutama bagi warga yang sering berpergian, ” jelasnya.

masyarakat juga menyambut baik dan berperan aktif mendukung upaya ;pihak pemerintah pekon untuk mencegah penularan virus covid -19 di pekon setempat.

“Kami selaku warga disini berterima kasih kepada bapak Peratin (Kepala desa ) dan jajarannya karena telah memikirkan nasib kami selaku warganya, dan semoga dengan di bagikannya masker ini dapat meminimalisir bahkan mencegah penyebaran virus tersebut di Pekon kami ini,” ( Temi christia putra )