Penyemprotan dan Cuci tangan bagi Masyarakat yang mau masuk Polsek Cicalengka guna pencegahan antisipasi penyebaran Virus Corona / Covid-19.

Bandung (Buser Bhayangkara74),– Polsek cicalengka polresta bandung guna pencegahan penyebaran virus corona/covid19 kaopolsek cicalengka AKP AEP SUHENDI SH.menghimbau ke anggota nya untuk selalu diperhatikan setiap warga masyarakat yang mau masuk kawasan mako polsek cicalengka terlebih dahulu diwajibkan di semprot dan cuci tangan.

Demi pencehan penyebaran virus corona/covid19 kapolsek cicalengka AKP AEP SUHENDI SH di bantu oleh kanit lantas AKP MOHAMMAD ABDULLAH (CHEVI) mengintruksikan ke warga masyarakat sebelum memasuki kawasan mako polsek,terlebih dulu di semprotkan badan dan di anjurkan cuci tangan yang telah si sediakan.

Adapun contoh bukti yang diterapkan oleh anggota polsek cicalengka salah satu warga yang datang ke mako polsek cicalengka untuk pelaporan,alhasi Penyemprotan dan Cuci tangan terhadap warga masyarakat pun menjadi bersih dan menjaga pencegahan antisipasi penyebaran Virus Corona / Covid-19.

DENI/DEDEN/KOSIM – JABAR