Berita utama

Penyemprotan Rutin, Ditsamapta Sasar Fasilitas Umum Dan Perumahan Warga

Buser Bhayangkara74,

Kalteng – Dengan menurunkan kendaraan taktis (Rantis) jenis Armoured Water Canon (AWC), Hino dan Raisa serta puluhan personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda kalimantan Tengah (Kalteng) langsung melakukan penyemprotan di seputaran jalan Kinibalu, Sangga Buana II, Pangrango, Sundoro, Rinjani, Guntur, dan Kerinci, Kota Palangka Raya, sabtu (08/08/2020) siang.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan penyemprotan ini adalah sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid 19 di komplek pemukiman penduduk dan fasilitas umum dalam memasuki AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

“Penyemprotan kali ini selain memutus mata rantai Covid-19 juga untuk mengedukasi dengan memberikan imbauan kepada warga yang ada di Kota Palangka Raya khsusunya untuk menerapkan protokol kesehatan dalam memasuki masa AKB ,” tutur Susilo.

Dirsamapta juga menegaskan, dari kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat khususnya Kota Cantik Pakangka Raya agar tetap konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan meskipun situasi Kota Palangka Raya saat ini mulai normal dalam beraktivitas, tandasnya.

Gun’s-Red

Tinggalkan Balasan