PERANGI COVID -19,KOMPLEK PERUMAHAN TAMAN SEMANAN INDAH (TSI) KEMBALI DI SEMPROT DISINFECTANT

Buser Bhayangkara74, Jakarta – Dalam memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 semua pihak turut terlibat aktif.Begitu pula yang dilakukan Ketua RW 012 Komplek Perumahan Taman Semanan Indah (TSI) Horianto Utomo selaku komando kegiatan Bersama Kamtib RW serta para Ketua RT dari RT 01 sampai dengan RT 016 dibantu jajaran kebersihan kembali melakukan penyemprotan cairan Disinfectant diseluruh lingkungan wilayah Perumahan Taman Semanan Indah Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin (30/03/2020)

Setelah Tiga hari yang lalu dimana seluruh lingkungan wilayah perumahan tersebut di lakukan penyemprotan cairan Disinfectant anti virus Corona/Covit-19 guna mempersempit penyebarannya.Selain itu, Sebagai Ketua RW, Horianto Utomo tak henti-hentinya memberikan himbauan dan arahan kepada warga diwilayahnya agar selalu memiliki kesadaran untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan, dan menjahui keramaian serta tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu hal yang benar-benar penting.

“Himbauan ini merupakan kebijakan pemerintah dalam memerangi covid 19, Untuk mengingatkan warga Komplek Perumahan Taman Semanan Indah (TSI) dengan maksud menghindarkan masyarakat terjangkit virus corona jenis baru,” Ujar Horianto Utomo yang biasa di panggil Ahok.

Untuk mengingatkan warga Komplek Perumahan Taman Semanan Indah,pihaknya juga telah memasang banner himbauan Tiga Pilar tentang pencegahan virus corona tersebut. Selain itu juga untuk melindungi personel keamanan serta warga Komplek Perumahan Taman Semanan Indah tamu yang akan berkunjung diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun selanjutnya memakai Hand Sanitizer anti bakteri gel yang sudah disediakan didepan pintu tembok keamanan pos Cakra. Upaya ini sangat efektif untuk membunuh kuman atau virus yang menempel ditangan.” Terangnya.

tyson/jakbar