Pererat Sinergitas Polri dan Media ; Kapolres Cianjur , PJU Dan Anggota Satlantas Polres Cianjur Jalin Silaturohim Dengan Para Awak Media Se Cianjur

Buser Bhayangkara74,”  Cianjur –  Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim , memimpin kegiatan Silaturahmi Kapolres Cianjur, PJU Polres Cianjur dan Jajaran Satlantas Polres Cianjur dengan para Awak Media Se Cianjur, dengan tujuan guna mempererat sinegritas Polri dan Awak Media, bertempat di RM. IBC Cugenang Cianjur, Rabu (23/09/2020) pukul 12.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim , Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim , Kasat Narkoba Polres Cianjur Iptu Ali Jupri , Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meliawati S.H., S.I.K.,M.M, KBO Sat Lantas Polres Cianjur Iptu Anjar, Para Kanit Sat Lantas Polres Cianjur ,Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPDA Ade Novi. D. SH , Ketua PWI Cianjur, M. Ikhsan , Ketua IJTI Cianjur, Rendra dan para Awak Media dari Media Cetak, Online dan Elektronik.
:
Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai S.I.K., M.Krim , dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan silaturahim bersama para awak media ini untuk yang kedua kalinya setelahnya kita melakukan silaturahim yang sama bertempat di BCNY Cianjur pada beberapa minggu yang lalu”.

“Saya berharap Polri dan Wartawan tetap terjalin komunikasi yang baik dan terus bersinergi untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berimbang dan menyajikan informasi edukatif ditengah maraknya berita bohong (Hoax) , Serta awak media di masa adaptasi kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan edukasi kepada masyarakat mengenai 4M (Mencuci Tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan), guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid -19). Ucap Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cianjur mengucapkan Selamat dan Sukses kepada jajaranya , yaitu kepada Satlantas Polres Cianjur yang telah berhasil mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kapolda Jabar (Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi) menjadi Juara 3 (tiga) dalam perlombaan “Road Safety Partnership Action” (RSPA) tingkat Polda Jabar tahun 2020″.pungkasnya.

Penulis : KANG BOB /ELSA/ ROJI – JABAR

Tinggalkan Balasan