Peringati lsra mi’raj Keluarga Besar Duduluran teu kudu Sagetih, Santuni anak yatim dan Jompo

Buser Bhayangkara 74 Sukabumi

Ditengah merebaknya wabah penyakit mematikan virus corona yang dapat mengancam keselamatan jiwa. Keluarga besar Duduluran teukudu sagetih , Memperingati lsra mi’raj nabi muhammad SAW.
Yang dikaitkan dengan bhakti sosial, berikan Santunan pada puluhan anak yatim dan puluhan kaum jompo, Juga pengobatan secara geratis bekerjasama dengangan puskesmas buniwangi.

Sekjen keluarga besar Duduluran teukudu sagetih, Ujang Hendry mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan kali pertama di tahun 2020. Meski kali pertama, Alham dulillah kekompakan dan rasa kebersamaan seluruh pihak termasuk para panitia sangat kompak.

Acara dilaksanakan di masjid Al Hikmah kampung Sindangsirna Rt 09 Rw 07 Desa pasiripis Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jumat 20 /03 /2020

Tentunya kekompakan ini harus selalu dijaga ungkapnya.
Menyebut adanya penyebaran wabah penyakit virus corona benar benar membahayakan jiwa.
Meski adanya larangan dari pemerintah tidak boleh mengadakan kegiatan yang sifatnya mengundang orang banyak, berbekal dengan keyakinan kepada Allah acara pengajian ini tetap kita laksanakan jelas Hendry

Ia juga mengimbau, untuk mengantisipasi Virus corona dianjurkan harus menjaga ketahanan tubuh dengan cara mengatur pola hidup bersih dan sehat ( PHBS) Termasuk pola makan dan ber olah raga secara teratur.
Kami berharap dengan dilaksanakannya peringati lsra mi’raj, Seluruh jama’ah diberikan keselamatan dan keberkahan yang berlipat ganda oleh Allah SWT.amin pungkasnya.

Dicky Sukabumi