Berita utama Kepolisian

Pers Polsek Compreng Lakukan Pengamanan Dan Pendampingan Bansos Dari Banprov Tahap Ke III (Tiga)

Subang buser-bhayangkara74.com – Jajaran Personel Polsek Compreng Polres Subang laksanakan Pengamanan Bansos dari Banprov Tahap ke III (Tiga) Desa Mekarjaya kepada Warga Desa Mekarjaya, Kec. Compreng, Kab. Subang.Jum’at (30/10/2020)

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Pos Compreng Ds. Compreng Kec. Compreng Kab. Subang dengan dan atas arahan serta petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIES KURNIAWAN WIDIYANTO,S.H melalui Kapolsek Compreng IPTU Endang Kurnia,SH.

Dalam pelaksanaannya melibatkan 2 (dua) Personel Polsek Compreng, Kepala Desa Mekarjaya, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya, Staf Pemdes Desa Mekarjaya dan Pegawai kantor pos kec. Compreng.

Bansos tersebut disalurkan kepada Warga Desa Mekarjaya, dengan Jumlah Sebanyak  323 kk dengan penyaluran bantuan berupa Uang tunai Per Kk sebesar Rp.100.000, (Seratus ribu rupiah) dan Sembako seharga Rp. 250.000,- (Dua ratus ribu rupiah) dengan jumlah total Rp 350.000,- (Tiga ratus lima puluh ribu rupiah).

Kapolsek Compreng IPTU Endang Kurnia,SH menjelaskan ” Pengaman ini digelar Agar bansos dari Banprov tahap ke III (Tiga) yang telah disalurkan kepada masyarakat  tersebut diterima dalam keadaan Aman dan terkendali ” ucapnya.

Redaktur : Kosim Hidayat

Tinggalkan Balasan