Kepolisian

Persiapan HUT RI, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bantu Desa Pasang Kemeriahan HUT RI

 

Buser Bhayangkara 74

Saat sekarang ini, Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas tidak hanya fokus dalam tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa, namun juga diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting serta memonitor segala kegiatan yang ada di desa binaannya. Kamis (06/8).

Sebagai bentuk implementasi tugasnya, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Aipda Yuyun Dwi R pada kesempatan kali turut membantu memasang umbul umbul di Desa Cikadut Kec. Cimenyan Kab. Bandung

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa memasang umbul umbul ini rutin dilakukan setiap tahun guna memberikan rasa kemeriahan dan menyambut HUT RI di setiap tahunnya.

“Selain itu kami beserta Staf Desa akan membuat rapat pembentukan kepanitiaan, masing-masing perwakilan diberikan kesempatan untuk mengusulkan pendapat dan kemudian dibahas guna menentukan langkah-langkah dalam Menyambut HUT RI Ke 75,” ujar Yuyun Dwi.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan SIK Melalui Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi.M, S.H menambahkan bahwa Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan mendukung seluruh kegiatan yang ada di binaannya khususnya dalam bidang pengamanan, sehingga seluruh program kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

 

Tinggalkan Balasan