Personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa Diterjunkan Untuk kampanyekan Himbau Cegah Virus Covid-19

Buser Bhayangkara 74

JAKARTA – Upaya Pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19, seluruh fihak instansi di libatkan baik ASN, TNI dan Polri bahkan lapisan masyarakat tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan juga kalangan pengusaha.

Karena Virus ini sudah banyak memakan korban, Anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa selasa pagi melakukan sosialisasi kampanye seruan himbuan pada masyarakat agar ikuti himbuan pemerintah, warga di minta tetap berada di rumah.

Bahkan Kepolisian Republik Indonesia telah mengeluarkan Maklumat, selain itu juga Polri mengkampayekan ajakan Kami bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua, untuk Indonesia. #PolriUntukIndonesia, #PolriCegahCorona.”

Kapolsek Kompol Armayni berucap, himbauannya sudah jelas, bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Hal yang paling penting kita betul-betul disiplin dalam melaksanakan menghindari kegiatan-kegiatan berkumpul untuk sementara waktu.

Kami mensosialisasikan terus menerus yang dilakukan Polri agar upaya memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease atau COVID-19,” ucap Armayni, selasa (24/3)

Sambungnya, untuk itu kasus ini akan bisa dipahami oleh masyarakat sehingga secara sadar masyarakat dapat melaksanakan imbauan Pemerintah sehingga pada akhirnya akan timbul kesadaran dan disiplin masyarakat bahwa apa yang dilakukan adalah untuk kepentingan bersama.

Chacha/Yons