Personil Polsek Paseh Polresta Bandung, Pantau Situasi Wilayah Kecamatan Paseh

Buser Bhayangkara 74

Paseh – Hujan lebat mengguyur wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung sejak sore hari sekitar pukul 16.00 wib dan mulai reda sekitar pukul 20.00 wib, sangat riskan dengan terjadinya tanah longsor maupun banjir. 31/2020

Untuk itu Personil Polsek Paseh Polresta Bandung yang piket pada jari Senin tanggal 30/03/2020, sekira pukul 17.30 wib sampai dengan selesai, saat itu menggunakan Kendaraan dinas Ranger melakukan patroli untuk memantau situasi wilayah pemukiman penduduk ataupun sekitar jalan Raya. Guna mengetahui situasi dan keadaan di lapangan.

Yang menjadi prioritas adalan Jalan Raya Majalaya-Cicalengka, disekitar daerah Elos Desa Cijagra yang dilalui aliran Sungai Cijagra dan benar saat itu air meluap kepermukaan jalan serta melintas jalur jalan Raya dengan ketinggian sekitar 10-15 cm, namun Jalan Raya Majalaya-Cicalengka masih dapat dilalui berbagai jenis kendaraan, hal tersebut berlangsung sekitar 1 jam dan air kembali surut.

Untuk antisipasi hal lain Rotator Kendaraan Dinas dinyalakan dan stand By dipinggir jalan adapun personil melakukan pemantauan arus lalulintas dari kedua arah, situasinya lancar.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H. telah memerintahkan kepada personil Polsek Paseh Polresta Bandung yang bertugas saat itu untuk melakukan patroli dan memantau situasi serta kondisi dilapangan dalam wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung.

Aiptu Endang Hidayat dan Bripka Nanang Hidayat personil yang melakukan patroli dan pemantauan wilayah saat itu menyampaikan “Alhamdulillah, wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, hasil pantauan aman terkendali”.

Dian