Kepolisian

Piket Fungsi Polsek Majalaya Lakukan Oprasi Pekat

Buser Bhayangkara 74
Sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Majalaya, Unit Reskrim bersama dengan Piket pungsi lainnya melaksanakan operasi pekat dengan sasaran toko / kios yang memperdagangkan minuman keras. (01/08/20)

target utama operasi pekat tersebut dengan sasaran Penjual Minuman keras. Kegiatan razia minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi kriminalitas sehingga dapat menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan masyarakat.

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya, dengan adanya kegiatan tersebut sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut, dikarenakan dengan menjamurnya penjual minuman keras tersebut kemungkinan besar akan merusak akhlak atau generasi yang akan datang, dan juga bila perlu dilakukan setiap hari agar wilayah Kec Majalaya bebas dari penyakit masyarakat.

Kapolsek Majalaya KOMPOL Laurensius Napitupulu S.H,.M.AP menuturkan ” kegiatan razia minuman keras atau penyakit masyarakat diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif dilingkungan Khususnya di wilayah hukum Polsek Majalaya, dalam kegiatan tersebut selalu berkordinasi dengan Para Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Toko Masyarakat yang berada di Wilyah Kec Majalaya.

Tinggalkan Balasan