Pimpinan Pawas Ipda Ketip Widaya Kusuma Lakukan Cek TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Buser Bhayangkara74 – Kota Depok

Sekitar pukul 06.00 Wib anak-anak sekolah sedang melintas akan berangkat ke sekolah melihat mayat dalam posisi telungkup di jalan, kemudian anak-anak sekolah tersebut segera memberitahukan kepada warga sekitar (saksi) antara lain Kurnia Mulyana 50th Sukmajaya Depok, Yussariawan Panmas Depok, dan Muhamad Yasin 45th Rangkapan Jaya Panmas Depok.

Anak-anak tersebut menceritakan bahwa ada mayat seorang laki-laki dalam posisi telungkup di jalan, selanjutnya para saksi mengecek ternyata benar ada mayat seorang laki-laki tanpa identitas dalam posisi telungkup memakai kaos hitam, celana bahan panjang hitam ada luka di bagian pelipis sebelah kiri akibat terbentur aspal karna terjaruh, rambut cepak warna hitam beruban, untuk sementara korban meninggal karna sakit.

Menurut warga sekitar korban sering melintas di sekitar TKP / Kp. Kekupu Rt. 05/05 Kel. Rangkapan Jaya Kec. Panmas Depok, akan tetapi warga tidak mengenal / mengetahui identitas korban.

Setelah dilaporkan ke pihak yang berwajib, dan selanjutnya Rabu, 11/9/19 Jam 06.00 wib Piket Reskrim, Spkt, Binmas Rangkapan Jaya FCa di bawah Pimpinan Pawas Ipda Ketip Widaya Kusuma melakukan Cek TKP penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas tersebut di Kp. Kekupu RT.05/RW.05 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas Kota Depok.

Selanjutnya pihak berwajib akan melakukan penyidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di wilayah Pancoranmas Depok.

Hms/Ydu – Kota Depok

 

Share this:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: