Berita utama

Pisaj Sambit Kaplosek Leuwigoong Sampaikan Dan Program Kerja

Garut, Buser Bhayangkara74 – Di sela Pisah Sambut antara Kapolsek Lama, IPTU Iwan Sholeh, S.Sos., M.Si, dan Kapolsek Baru IPDA Heri Cuchaerry, SE, pesan dan program kerjanya terlontar saat diwawancarai oleh wartawan media ini.

Kapolsek Baru ( IPDA Heri Cuchaerry, SE) menyampaikan, ketika ia bertugas sebagai Kapolsek Baru Leuwigoong, program kedepan yang pertama, kita menciptakan Kamtibmas yang kondusif, dengan cara melalui sosialisasi , baik kepada tokoh masyarakat, pemuda, dan agama, serta bersinergis dengan TNI, maupun dengan pihak kecamatan, dan desa dan seluruh warga masyarakat Leuwigoong,” kata Kapolsek Baru, IPDA Heri Cuchaerry, SE. Senin (11/08/2020).

Menurut Kapolsek Baru yang
sebelumnya bertugas di Polres Garut, bagian Operasi Polres Garut, menyampaikan, adapun program yang akan dilakukan, salahsatunya untuk bidang hukum, apabila terjadi tindak pidana, kita tetap memakai prosedur.

“Yang pertama kita upayakan dengan mengedepankan dulu musyawarah. Kecuali kalau memang sudah tidak ada titik temu, maka permasalahan tersebut kita akan melakukan penyelesaiannya melalui penegakan hukum,” ujarnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, yakini di Aula Desa Karangsari Kecamatan Leuwigoong Garut, Kapolsek Lama, IPTU Iwan Sholeh, S.Sos., M.Si, saat diwawancarai oleh Media Buser Bhayangkara74 mengenai pesan untuk Kapolsek Baru, ia menyampaikan, dirinya begitu antusias sekali terhadap Kapolsek Baru, dan kepergiannya bukan untuk selamanya. Namun, tali silaturahmi tetap akan dijalinnya.

“Saya yakin, Pak Heri ini bisa meneruskan kinerja semasa saya,” pesan Kapolsek Lama.

Insyaallah, ucapnya, Kapolsek Baru bisa menjadi pigur Polisi yang baik di Kecamatan Leuwigoong.  ( Bambang Kabiro Garut).

Tinggalkan Balasan