Berita utama

PLT Kapolsek Banjarsari Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Yang Dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Banjarsari

Buser Bhayangkara74,

Ciamis- Plt. Kepala Kepolisian Sektor Banjarsari Iptu Agus Hartadin Riva’i, SH., menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat kecamatan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Banjarsari. Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Banjarsari, Dedy Mulyana, Para Kepala UPTD/B, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Banjarsari serta Babinsa Koramil 1317/Banjarsari.

Dalam rakor tersebut, Camat Banjarsari, Dedy Mulyana menyampaikan situasi kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19 dan fase penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB). Dirinya berharap seluruh warga masyarakat Kecamatan Banjarsari dapat patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan.

“Kami minta warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan. Seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan. Protokol kesehatan ini yang harus kita selalu disiplin menerapkan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Kapolsek Banjarsari, Iptu Agus Hartadin Riva’i, SH., mengatakan, kedatangannya di acara Rakor Tingkat Kecamatan Banjarsari dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus ajang memperkenalkan diri sebagai Plt. Kapolsek Banjarsari. Dia pun meminta masyarakat untuk bersama-sana menyukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 Kabupaten Ciamis khususnya di wilayah Kecamatan Banjarsari.

“Mari bersama-sama Polri menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan damai selana Pilkades Serentak 2020. Kami juga minta netralitas ASN dalam Pilkades Serentak 2020 dijunjung tinggi,” tandasnya.

M.Yance / Kosim – Ciamis

Tinggalkan Balasan