Berita utama

POLISI BERHASIL TANGKAP PELAKU PENGEROYOKAN DAN KEKERASAN TERHADAP PETUGAS YANG SEDANG MENJALANKAN TUGAS

Buser Bhayangkara 74

Polsek Rajeg berhasil meringkus pelaku pengeroyokan terhadap petugas polisi yang sedang menjalankan tugas. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu,19 Juli 2020 tepatnya pada pukul 03.00 WIB. Terjadi pengeroyokan di depan Alfamart Tanjakan Indah.
Tersangka pengeroyokan berjumlah 4 orang berinisial MT,R,MSAB & MY.

Kronologi kejadian pada saat YS sedang melakukan patroli, YS melihat sekelompok pemuda sedang berkumpul di depan Alfamart Tanjakan. Kemudian YS Mengimbau agar pemuda tersebut segera membubarkan diri. Namun karena pelaku sedang dalam Keadaan Mabuk Pelaku tidak mendengarkan imbauan dari YS dan sekelompok pemuda tersebut tidak terima kemudian memukuli YS. Tidak hanya itu sekelompok pemuda juga merampas senjata milik YS dan membawanya kabur senjata V2 Sabhara milik YS
Dan Pada tanggal 21 Juli 2020 polsek Rajeg berhasil meringkus pelaku di tempat berbeda beda. berinisial MT ditangkap pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2029 dikantor pemasaran tanjakan indah, inisial R ditangkap dipabrik saat dia bekerja, sedangkan MSAB dan MY ditangkap pada tgl 22 Juli 2020 dikampung Sumur Daon RT 002/006 desa mana kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang saat berboncengan sepeda motor.

Pelaku dikenai pasal 170 KHUP dengan pidana penjara 5(lima) tahun 6 bulan, dan Pasal 212 KHUP dengan pidana penjara paling lama 6 tahun 7 bulan.

Khodijah A.p/Herik/Abah Hj.Dedy

Tinggalkan Balasan