POLISI KATAPANG POLRESTA BANDUNG, ADAKAN KEMBALI PENYALURAN BANSOS

Buser Bhayangkara 74
Katapang – Kepolisian di jajaran Resort Kota Bandung hari ini kembali menggelar program bakti sosial serentak.
Kepedulian personel Polri di kabupaten Bandung kepada warga kurang mampu ini bisa dikatakan konsisten dan memang bukan isapan jempol semata.
Di Polsek Katapang sendiri, penyaluran bantuan sosial berupa kebutuhan pokok warga hari ini melibatkan unsur tiga pilar, Jumat (15/5/2020).
Bhabinkamtibmas Aipda Yoyon Daryono, S.Sos pun mendatangi rumah-rumah warga sambil membawa puluhan paket Sembako yang siap dibagikan.
“Masih dalam rangka peduli Covid-19, hari ini Polsek Katapang Polresta Bandung kembali menggelar kegiatan sosial. Penyaluran kami bagi dua tim dan dilaksanakan estafet,” kata Aipda Yoyon mewakili Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH,M.AP
Masih menurut Aipda Yoyon menjelaskan, penyerahan bantuan tersebut didasarkan pada data sebelumnya, artinya, bantuan difokuskan kepada warga kurang mampu yang belum pernah menerima sebelumnya.
“Data berasal dari hasil survei Bhabinkamtibmas yang melibatkan perangkat desa. Jadi benar-benar kami fokuskan kepada warga kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan sebelumnya,” terang Aipda Yoyon.

Red