Polres Badung Beri Pelayanan Penerbitan SKCK Di Mall Pelayanan Publik

Buser Bhayangkara 74,” Dalam situasi pademi covid-19 kita sudah mulai  memasuki tatanan kehidupan baru (New Normal) dan kami sebagai petugas pelayanan  tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah dalam melaksanakan pelayanan penerbitan SKCK diantaranya saat tiba pemohon diwajibkan untuk melakukan pengukuran suhu tubuh yang dilakukan oleh petugas yang berjaga di pintu masuk lalu mencuci tangan menggunakan sabun tetap diwajibkan untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman.Kamis, (16/7)

Masyarakat yang sebagian besar hampir dirumahkan karna pademi covid-19 sudah hampir 4 bulan tdk bekerja, di era new normal diharapkan masyarakat yang masih tergolong produktif untuk mulai kembali beraktifitas seperti bekerja tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pemohon SKCK atas nama : I MADE ADI PUTRA, Laki-Laki, 25 th,almt Br. Nungnung Ds. Pelaga, kec. Petang, kab.badung mengatakan SKCK yang dibuat dipergunakan untuk melamar  pekerjaan di suatu perusahaan.   (HR.Bali)