Polres Badung Dan Jajaran Dapat Ucapan Terimakasih Dari Wakil Bupati Badung Cegah Virus Corona

 

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung-Wakil pemerintahan Kabupaten Badung I Ketut Suiasa didampingi Kapolsek Abiansemal Kompol Drs. I Made Suparta dan Koramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian, mulai dari Polres, Polsek jajaran, Danramil dan jajaran serta seluruh relawan dan masyarakat telah bau membau memerangi penyebaran Virus Corona Covid -19. Jumat (03/04).

Ucapan tersebut disampaikan di
Desa adat Blahkiuh, kec. Abiansemal, Badung, pukul 09.00 sebelum melakukan penyemprotan di
Desa adat Blahkiuh di seputaran jalan- jalan Utama dan jalan lingkungan Banjar se- Desa Blahkiuh.

“Sejak wabah virus corona merebak, beberapa wilayah khususnya dikabupaten Badung telah melakukan upaya dan tindakan pencegahan mulai dari kebersihan, penyemprotan, isolasi mandiri dan lain-lain disetiap kesatuan baik kepolisian, TNI, hingga masyarakat kami ucapkan terima kasih”, Ucap Wakil Bupati Badung.

“Teman – teman yang ada diwilayah kabupaten Badung dibutuhkan kesungguhan untuk mematuhi himbauan pemerintah, agar tidak keluar rumah dan kurangi berkumpul demi mencegah penyebaran Virus Covid 19”, ucapnya kepada masyarakat.

Ia juga meminta kesadaran dari masyarakat demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang lain untuk mengikuti arahan dari pemerintah sesuai dengan himbauan dari bapak presiden RI.

“Sabar dalam menangani masalah Pandemi Covid 19, jangan mudah emosi dan jangan saling menyalahkan” imbuhnya.

Selanjutnya kata Kapolsek Abiansemal menambahkan, kebersamaan dalam bekerja sama dan sama – sama bekerja juga sangat dibutuhkan dalam memerangi virus corona ini.

Disamping itu Ia berharap perlengkapan medis seperti alat pencegahan dan kontrol, masker, pakaian pelindung dan kacamata keselamatan serta barang-barang lainnya, segera bisa dipenuhi guna mengantisipasi terpaparnya korban pandemi Covid -19.

“Ya kita tidak bisa selamanya akan isolasi mandiri, demi ketenangan masyarakakat APD bagi yang berperan, akan membuat ketengan di masyarakat”, Tutup Kapolsek Abiansemal.

(HR. Bali)