Polres Badung Lindungi Diri Dari Penyebaran Virus Copid-19

 

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung-Begitu mudahnya, cara untuk melindungi diri dari Virus Corona, (Covid -19) seperti yang dianjurkan oleh para ahli kesehatan yakni tetap tinggal di rumah,  namun berbagai alasan sering dilontarkan untuk pembenaran.

Cara yang dapat dilakukan dengan mudah tersebut, kini Polres Badung terus memberikan himbauan disamping bertugas dan menjalankan pola hidup sehat. Mulai dari cuci tangan dengan sabun, berjemur sambil olah raga, mengeluarkan seluruh peralatan yang di gunakan diruangan untuk di jemur dan makan makanan bergizi, serta selalu cek suhu tubuh dengan termometer gun.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengajak seluruh personil dan terus peduli dengan  situasi sekarang ini yang begitu krusial dan ini bukanlah latihan “ingat kita hanya memiliki satu kesempatan, tetaplah di rumah”, pesannya kepada personil agar keluarganya tetap tinggal di rumah.

Kita memiliki peran masing-masing, perankan diri kita dengan baik, untuk keluarga juga masyarakat tinggallah di rumah, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Dengan tetap tinggal di rumah, sesungguhnya mereka sudah menyelamatkan banyak nyawa”, tutur Kapolres Roby usai olah raga pagi di Polres Badung.

“Tolong sampaikan pesan ini kepada masyarakat”, sambungnya kepada anggota Polres Badung.

Selesai pengarahnnya seluruh personil, menjemur tubuhnya sambil melakukan olah raga AW S3 di lapangan Mapolres Badung. Jumat, (27/03), pagi pukul 07.00 wita.

(HR. Bali)