Polres Badung Terima APD Dari Polda Bali

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung-Sebagai bentuk tanggung jawab pelaksanaan tugas dalam mencegah penyebaran virus corona, (covid -19) yang semakin masif, pagi ini pukul 09.00 wita Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SH menyalurkan bantuan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bekerjasama dengan Kesehatan Badung kepada personil berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan supleman makanan (vitamin) di Lapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa, No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (21/04).

Kapolres Badung mengatakan bantuan Kapolda Bali dan Dinas Kesehatan ini,  merupakan bentuk perhatian pimpinan atas keselamatan personil dalam melaksanakan tugas yang secara langsung  bersentuhan dengan masyarakat.

“Dengan semakin masifnya penyebaran COVID-19, pimpinan Polri, terus memberikan perhatian baik dalam bentuk moril maupun alat pelindung diri seperti Goverall glown 5 buah, Safety Google 5 buah, masker kain 4 buah, masker bedah 6 buahglove lateks tebal 5 buah dan sepatu boot 5 buah”, bebernya.

Kemudian alat itu (APD red) diserahkan ke masing – masing Polsek jajaran, Unit Laka satuan Lalu Lintas dan Satreskrim Polres Basung, untuk segera digunakan dalam tugas.

“Mari kita perangi terus COVID -19 dengan tetap berpedoman pada SOP yang ada”, Tandasnya.(HR. Bali)