Berita utama

Polres Ciamis Polda Jabar Gelar Kegiatan Anev Pam Hari Raya Idul Adha 1441 H dan Kesiapan Pengamanan Libur Panjang Tahun Baru Islam 1442 H

Buser Bhayangkara74,

Ciamis- Jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Anev Pam Hari Raya Idul Adha 1441 H dan Kesiapan Pengamanan Libur Panjang Tahun Baru Islam 1442 H di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jl. Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (07/08/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ciamis, Kompol H. Hidyatullah, SH., S.I.K., Kabag Ops Polres Ciamis, Perwira Satlantas Polres Ciamis, dan Anggota Polres Ciamis.

Wakapolres Ciamis, Kompol H. Hidayatullah, SH., S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Lantas beserta jajaran atas pelaksanaan Operasi Patuh dan Pam Idul Adha 1441 H berjalan dengan aman dan kondusif. ” Dalam pengamanan Ops Patuh dan idul adha 1441 H, alhamdulillah tidak ada kejadian menonjol,” katanya.

Kepada anggota Sat Lantas, Wakapolres meminta agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran untuk menghadapi libur panjang dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 H. “Saya minta para personel untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan. Sehingga saat bertugas dapat fresh dan maksimal dalam menjalankan tugas,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Kabag Ops Polres Ciamis, AKP Yopy Mulyawan, S, S.Pd., S.I.K., ucapan terima kasih kepada Kasat Lantas AKP Sofyan Efendi, SH., beserta Jajaran atas pelaksanaan Pam Ops patuh dan Libur panjang Idul Adha 1441 H.

“Kepada anggota Sat Lantas Agar mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan karena tugas kita kedepan semakin militan. Tugas kita akan menghadapi pilkades serentak Kab Ciamis dan libur panjang tahun baru islam 1442 H,” tandasnya.

Kosim – Jabar

Tinggalkan Balasan