Polres Cirebon Kota Rutin Gelar KRYD, Tekan Kriminalitas Di Bulan Ramadhan

Buser Bhayangkara 74
POLRES CIKO,- Dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas selama bulan Ramadan dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Polres Cirebon Kota (Ciko) rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditinggatkan (KRYD) di wilayah hukumnya. Bertempat di Halaman Mako Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan kegiatan apel pra tugas KRYD di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota *AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si.* Rabu (13.05.2020) sekira jam 21.00 wib.

Patroli Gabungan piket Fungsi dalam rangka antisipasi tindak pidana C3, tawuran antar kelompok pemuda, aksi terorisme serta pencegahan penyebaran virus covid – 19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Pawas IPTU NGATIJA. SH. MH. di dampingi Paga IPDA ENDANG dan di hadiri gabungan piket fungsi berjumlah 25 orang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja mengatakan jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah polres Cirebon Kota,” kata Iptu Ngatidja,

Selain menjaga kamtibmas, Polres Ciko juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain melakukan razia, kami dari Polres Ciko juga tiada henti membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19,” tutur Iptu Ngatidja.

Kang Dian