Polres Karawang Gelar Patroli Gabungan TNI -Polri Dan Sat Pol PP, Dishub

Buser Bhayangkara 74

KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H dan jajarannya telah melaksanakan patroli gabungan TNI, POLRI, SATPOL PP dan DISHUB dalam kegiatan Ops Aman Nusa II dalam rangka sosialisasi dan himbauan pembubaran kerumunan massa antisipasi / pencegahan Penyebaran Virus corona di wilayah hukum Polres Karawang, Sabtu malam (28/3/2020) mulai pukul 21.30 wib s/ d selesai.

 

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dipimpin oleh Paurdal ops lptu Hasanudin, SH didampingi Paur humas Iptu Wahab dan Paurmin lantas Iptu Anwar dengan melibatkan personil dari TNI Kodim 0604 Karawang, Satpol PP dan Dishub, seluruhnya berjumlah 36 personil.

 

Kegiatan dilakukan dilokasi umum disepanjang wilayah Karawang, adapun Sasaran kepada masyarakat yang masih berkerumun /nongkrong maupun pedagang yang masih berjualan di malam hari.

 

“Kita juga lakukan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang masih nongkrong / berkerumun dan para pedagang yang masih berjualan di dihimbau agar segera bubar dan kembali kerumah masing – masing guna mengantisipasi / pencegahan terhadap Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Ujar Kapolres melalui Kabag Ops.

 

Red