Polres Kepulauan Selayar Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

BUSER BHAYANGKARA74. SELAYAR – Jumat Bersedekah” yakni kalimat yang biasa kita dengar dari orang yang senantiasa bersyukur dan mengharap ridho dari Allah Swt, pagi ini Personil Polres Kepulauan Selayar di Pimpmpin oleh Kapolres Kepulauan Selayar. AKBP Temmangnganro Machmud,. S.I.K, MH. menyambangi sejumlah rumah warga berekonomi lemah dan tukang becak di sekitar Mako Polres Kepulauan Selayar untuk membagikan Sembako.(3/4/2020).

Kegiatan bagi sembako kepada masyarakat ekonomi lemah dan tukang becak merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap situasi saat ini dimana masyarakat sulit mencari nafkah karna adanya Virus Corona yang berdampak juga pada pasokan kebutuhan sembilan bahan pokok tidak lancar karena pelayanan penyeberangan feri di pelabuhan bira – pelabuhan pamatata untuk sementara waktu Lockdwon untuk mencegah masuknya Virus Corona di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Lebih lanjut Kapolres perintahkan kepada Sat Intelkam untuk melaksanakan penyelidikan terhadap pedagang guna mengetahui secara jelas sebab daripada kelangkaan sembilan bahan pokok yang berdampak pada kenaikan harga di Kabupaten Kepulauan Selayar.

(Atman Samad – SulSel)