Polres Pati Turut Berduka

 

Buser Bhayangkara74,” Suasana haru menyelimuti pemakaman Almarhum Aipda Andi Listiyono, Anggota Unit Intel Polsek Wedarijaksa yang meninggal dikarenakan sakit. Rabu, 18 Maret 2020.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at turut hadir memberikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum. Upacara pemakaman yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sumarni dan dihadiri para Pejabat utama Polres Pati, Anggota Polres Pati, perwakilan anggota Polsek jajaran dan masyarakat setempat.

Jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum turut Desa Payang Kecamatan Pati Kabupaten Pati dengan prosesi pemakaman kedinasan Kepolisian.

Dalam sambutannya, Inspektur Upacara menyampaikan ucapan turut berduka cita ”Kami, keluarga besar Polres Pati turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Aipda Andi Listiyono dan sangat merasa kehilangan, semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan di terima amal ibadahnya,” ungkapnya.

Dengan penuh haru namun tetap khidmat menyelimuti pemakaman, pelaksanaan upacara pemakaman ditandai dengan tembakan salvo keatas sebagai penghormatan terakhir dalam rangkaian prosesi pemakaman.

Rekan-rekan kerja dan masyarakat yang mengikuti prosesi pemakaman mengatakan bahwa Aipda Andi Listiyono dikenal sebagai sosok Polisi yang baik, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab dan semoga almarhum ditempatkan yang terbaik sesuai dengan amal ibadah dan perbuatannya.

Almarhum meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 18 Maret 2018 di Rumah Sakit RAA Soewondo Pati karena Sakit dengan meninggalkan 2 orang anak dan 1 orang istri.

Ratusan pelayat baik dari rekan – rekan Polisi serta warga masyarakat turut mengantar jenazah almarhum sampai ke peristirahatan terakhir. Usai Jenazah almarhum dikebumikan, acara ditutup dengan doa.

( Darmin )