Berita utama

Polres Subang Polda Jabar Giat Pembinaan Orsosmas

Buser Bhayangkara74,

Subang– Dalam rangka mencapai tujuan organisasi, Polres Subang melaksanakan kegiatan Pembinaan Organisasi Sosial Masyarakat (Orsosmas) di Aula Patriatama Polres Subang, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan pembinaan tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM yang dipimpin Kabag Ren Polres Subang Kompol Acep Mulyana SH dan melibatkan Kasubdit Bin Polmas Polda Jabar AKBP Lilies Mulyani SH, Ketua Pokdarkamtibmas Jabar Moch Imron YC SH MH, Kasat Binmas Polres Subang, dan Pokdarkamtibmas Polres Subang.

Dalam pembinaan tersebut, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM memberikan arahan yang diwakili Kabag Ren Polres Subang Kompol Acep Mulyana SH yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Subang bahwa untuk melaksanakan tugas Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diperlukan dalam menerapkan strategi Pemolisian Masyarakat (Polmas).

Sebab, hal itu guna membangun kemitraan dan kerjasama dengan mengikutsertakan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Artinya, hasil pelaksanaan suatu rencana kerja benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat pada umumnya. Pembinaan Orsosmas Wilayah Polres Subang berjalan aman dan kondusif.

Kosim / Sani – Jabar

Tinggalkan Balasan