Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Hujani Pusat Kota Dengan Cairan Disinfektan

Buser Bhayangkara 74

SUKABUMI KOTA, – Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, PMI dan BPBD kota Sukabumi menetralisir beberapa pusat keramaian kota Sukabumi dengan cairan disinfektan, Selasa (24/03/2020) sekira jam 23.00 Wib.

 

Kegiatan yang melibatkan 1 (satu) unit mobil AWC milik Polres Sukabumi Kota dan 2 (dua) unit mobil AWC milik BPBD kota Sukabumi dan PMI Mobile tersebut dilakukan di sepanjang jalan A. Yani, jalan Siliwangi dan jalan RE. Martadinata Cikole Sukabumi.

 

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menuturkan bahwa kegiatan yang diinisiasinya tersebut dilakukan dalam rangka operasi Aman Nusa II terkait penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

 

“Pada malam ini, kami Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Kodim 0607 dan juga dari Dinas Kesehatan kota Sukabumi dan juga dari BPBD Sukabumi akan melakukan penyemprotan disinfektan melalui mobil water canon yang kami miliki” ujar AKBP Wisnu kepada awak media.

 

Lanjutnya, “Kegiatan ini kami laksanakan di titik-titik keramaian yang ada di kota Sukabumi, diantaranya jalan A. Yani dan jalan RE Martadinata dimana tujuannya yaitu untuk mencegah penyebaran daripada virus Corona, dimana titik keramaian tersebut yang sering dilalui oleh masyarakat”.

 

Selain itu, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut turut berharap beberapa upaya pencegahan yang dilaksanakannya dapat bermanfaat dan menghindarkan kota Sukabumi dari virus corona.

 

“Semoga kota Sukabumi yang kita cintai ini dapat terhindar dari virus corona” pungkasnya.

 

Red