Polresta Bandung Berikan Pelayanan Publik Maksimal Berbasis Antisipasi Penyebaran Virus Corona

buser-bhayangkara74

Konsistensi Polri membantu Pemerintah guna antisifasi dan pencegahan Virus Corona Covid-19 dijabarkan oleh Polresta Bandung dengan membuat dan menyediakan sarana prasarana serta melaksanakan Standar Pelayanan Publik dengan mengedepankan prosedur pencegahan penyebaran Virus Corona ini.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik didampingi Kabag Sumda Kompol Agun,tadi pagi jumat 20 Maret 2020 melihat langsung kesiapan sarana prasarana dan pelaksanaan prosedur pelayanan publik dengan mengedepankan antisifasi penyebaran Virus ini.

Pada kesempatan tersebut Hendra Kurniawan S.Ik mengatakan ” Polri memiliki Tupoksi sebagai Pelayan,Pelindung dan Pengayom masyarakat”

Dalam situasi Pandemik Covid-19 Polresta Bandung memberlakukan prosedur dan menyediakan sarana prasarana pendukung guna memberikan Pelayanan Publik maksimal yang MANTAP(Aman,Terpuji,Agamis,Profesional) sehingga dapat mengantisifasi dan mencegah penyebaran Virus Corona.

 

Seluruh anggota dan masyarakat yang akan masuk ke Mako Polresta Bandung akan dicek suhu tubuhnya dengan menggunakan Thermo infra red dan disiapkan hand sanityzer oleh tim kesehatan Polresta Bandung.

 

Polresta Bandung juga membuat washtafel diruang publik buat seluruh pengunjung agar bisa setiap saat menjaga kebersihan dirinya masing-masing.

 

Kabag Sumda Kompol Agun meminta maaf kepada seluruh pengunjung apabila ada yang merasa kurang berkenan dengan prosedur pelayanan seperti ini,namun kami berlakukan prosedur ini buat kebaikan bersama.

 

Iptu Tedi Yana Toyibah menyampaikan “kegiatan tersebut merupakan upaya Polresta Bandung dalam pencegahan Virus Corona / Covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Mapolresta Bandung”.

 

Dian k