Polresta Depok Berhasil Tangkap Pelaku Tindak Pidana Kejahatan & Penganiayaan

Buser Bhayangkara 74 – Kota Depok

Kapolresta Depok AKBP Aziz Andriyansyah, SH., S.Ik., M.Hum., dengan didampingi oleh Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun, S.Ik., melaksanakan Press Realese tindak pidana kejahatan terhadap jiwa orang dan atau penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 340 jo 338 subs 351 (3) KUHPidana, (8/10/19) bertempat di depan ruang lobby Polresta Depok.

Pelaku (HS, Pria 34th Padang Selatan) berhasil ditangkap di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan saksi di TKP Alfian Siregar (teman korban), bahwa pelaku diduga pergi bersama pacarnya (Desi Natalia) dan atas keterangan saksi tersebut kemudian tim buser langsung mendatangi rumah Saksi (Desi Natalia) di Lenteng Agung dengan di temani Saksi Alfian Siregar.

Setibanya disana benar terlihat bahwa pelaku bersama Desi Natalia sedang makan nasi uduk yang lokasinya berdekatan dengan alfamidi, dan tidak jauh dari rumah saksi Desi Natalia.

Berkat kerjasama antara Pihak Kepolisian (Tim Buser Polresta Depok) dengan Saksi-saksi terkait, maka proses penangkapan pelaku tindak pidana kejahatan/penganiayaan dapat dilaksanakan dengan lancar dan tertib.

Selanjutnya pelaku dan Desi Natalia langsung dibawa ke Polsek Cimanggis berikut tas warna hitam milik pelaku yang ternyata di dalamnya ditemukan sebilah pisau jenis sangkur milik pelaku.

Hms/Ydu – Kota Depok

Share this:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: