Polrestro Depok Laksanakan Kerja Bhakti Bersama TNI, Polri & Stake Holder Guna Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona

Kota Depok – Buser Bhayangkara74

Kapolres Metro Depok, Kombes. Pol. Azis Andriansyah, SH., SiK., M.Hum., bersama TNI serta Stake Holder terkait melaksanakan giat kerja bhakti dengan tujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat agar membiasakan diri hidup bersih dan higenis.

Giat tersebut dilaksanakan di Terminal Depok dan Stasiun kereta Depok Baru yang sehari-harinya selalu ramai aktivitas, jadi kegiatan yang dilakukan ini sangat efisien dan tepat sasaran.

“Beberapa titik dari area kegiatan ini yang kami utamakan, seperti ; area masuk (tiketing), pegangan tangga naik/turun, tempat menunggu dan mushola kami jadikan se-higenis mungkin, memaksimalkan pembersihan yang kita lakukan,” ungkap Azis.

Selain dari ini, lanjut Azis, “saya menghimbau kepada masyarakat juga mau bersama-sama melakukan pencegahan dini secara pribadi yang bisa dilakukan dengan melindungi diri menggunakan masker dan lainnya juga meningkatkan rasa kesadaran terhadap sesama.”

Turut hadir dalam giat tersebut, antara lain : Dandim 0508/Depok, Kapolres & Wakapolres, Kadis Kesehatan Kota Depok, KasatPol PP Kota Depok dan Personil Gabungan TNI-Polri.

Sampai dengan selesainya acara tersebut, segalanya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (Minggu, 15 Maret 2020, pukul 08.00 WIB s/d selesai)

Ydu/Ls – Kota Depok