Polri Peduli Covid-19 Polres Bangli Bagikan Ratusan Paket Sembako

Buser Bhayangkara74,

Polda Bali, Polres Bangli
Bentuk keperdulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat merebaknya Covid-19, Polres Bangli bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (15/5).

Pemberian sembako ini dilakukan secara serentak di wilayah Bangli Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan dalam pemberian sembako ini diutamakan kepada anak yatim, fakirmiskin, pekerja tidak tetap (buruh, pemulung, tukang ojek, korban PHK) dan keluarga polri yang terdampak Covid.

Dalam pendistribusiannya Polres Bangli telah membentuk tim yang diawaki oleh Polsek Jajaran diantaranya Polsek Bangli, Polsek Kintamani, Polsek Tembuku, Polsek Susut. Sedangkan dirinya didampingi Kabag Sumda Kompol Ni Ketut Seni Paniantini, SH.,MH terjun langsung untuk menyerahkan sembako ke Yayasan Kupu-Kupu Bali.

Salah satu pengurus Yayasan Kupu-Kupu Bali Komang Adi menyampaikan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan, dirinya berharap sikap dermawan seperti ini dapat menjadi cotoh bagi yang lainnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli menjelaskan bantuan ini murni merupakan Insiatif seluruh anggota Polres Bangli yang ingin berbagi dengan masyarakat. Perwira berpangkat melati dua ini menambahkan bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhka.

“Mungkin tak seberapa namun kami berharap dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak,”tandasnya.

HR-Bali