Polsek Babelan Bersama Koramil Babelan Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat secara Mobile Tentang Pencegahan Covid 19

Buser Bhayangkara 74 – Polsek Babelan polres metro Bekasi bersama Koramil Babelan, memberikan himbauan kepada masyarakat Babelan secara Mobile Tentang pencegahan wabah Virus Covid 19 .

Kegiatan tersebut di laksanakan di seruruh wilayah kecamatan Babelan kabupaten Bekasi. Jajaran Polsek Babelan bersam koramil babelan, memberikan himbauan langsung ke kepada masyarakat agar tidak panik , masyarakat pun di himbau untuk mentaati himbauan pemerintah dan menjaga kebersihan .Sabtu (21/03/2020) jam 09.00 wib

Personil dalam memberikan himbauan di ikuti oleh : Kompol Ramses Sitinjak SH (kapolsek babelan) , Kapten Inf. Isgiyanto (Danramil Babelan) , AKP A Tri Subagia SH, MM. (wakapolsek babelan) , Ipda Mahmudi (p.s.kanit Binmas polsek Babelan) , Bripka Anwar F, SH (Humas Babelan) , seluruh personiel Bhabinkamtibmas Polsek Babelan dan seluruh Babinsa AD Koramil Babelan .

Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak mengatakan, ” masyarakat tidak usah panik dengan ke adaan ada nya wabah covit 19 , kita harus menjaga kebersihan Rajin mencuci tangan dan menghindari dari konteks keramaian untuk saat ini, ” kata kompol Ramses.

Dan kita pun harus menjaga kebersihan baik diri kita mau pun di lingkungan , terutama sering mencuci tangan dengan sabun atau Antiseptik, “jelas nya.

Dalam himbauan anggota jajaran Polsek Babelan dan Koramil Babelan berkeliling ke wilayah kecamatan Babelan memberikan himbauan menggunakan kendaraan Mobile dan pengeras suara.

Darto – Kab. Bekasi